9 Pasangan Thailand Coba Pecahkan Rekor Ciuman Terlama

Sabtu, 16 Februari 2013 14:15
9 Pasangan Thailand Coba Pecahkan Rekor Ciuman TerlamaPasangan ini pecahkan rekor ciuman terlama @tweentribune.com
Sembilan pasangan di Thailand saling bersaing untuk memecahkan rekor 'Ciuman Terlama' di Guinness World Record dalam kontes 'kissathon'.

Pannajet (74 tahun) dan Suwanna Yomjinda (72 tahun) merupakan pasangan tertua dalam kontes tahunan Ripley Believe It Or Not! di Pattaya, Thailand.

"Saya tidak yakin jika kita akan menang karena usia kami," kata Suwanna Yomjinda ke ITN News, "tetapi jika kita masih muda, kita pasti akan menang."

Kontes ini memungkinkan pasangan untuk minum dari sedotan selama mereka berciuman, mereka juga diperbolehkan ke kamar mandi dengan diikuti pengawas.

Para peserta akan terus berciuman hingga menjadi satu-satunya pasangan yang tersisa. Kontes ini berlangsung Kamis (14/2/13) tepat pada Hari Valentine.



Ekkachai dan Laksana Tiranarat berhasil memecahkan rekor ini dengan berciuman selama 58 jam, 35 menit dan 58 detik. Hebatnya ini adalah rekor kedua yang mereka pecahkan selama tiga tahun terakhir.

Pada 2011, mereka memenangkan kontes serupa dan membawa pulang 110 ribu baht atau sekitar Rp35,5 juta dan dua cincin berlian.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar