Tampil di Film 'Maleficent' Putri Angelina Jolie Dibayar Rp 28 juta

Tampil di Film 'Maleficent' Putri Angelina Jolie Dibayar Rp 28 jutaAngelina Jolie - Vivienne di lokasi syuting Maleficent @Dailymail.co.uk
Vivienne (4) menjadi artis Hollywood muda dengan gaji tertinggi. Tampil dalam film Maleficent, putri kembar Angelina Jolie ini di gaji sebesar $ 3.000 atau sekitar Rp 28 Juta per minggu.

Kembaran Shiloh itu tampil sebagai sosok Aurora muda di film yang juga dibintangi oleh Jolie, pada musim panas lalu, untuk set film yang akan rilis pada tahun 2014.

Dalam film ini Jolie memainkan peran jahat mengambil dari dongeng Sleeping Beauty klasik, dimana diceritakan Jolie akan mengutuk Putri Aurora yang diperankan oleh Elle Fanning saat dewasanya.

Kakak dan adik Vivienne, Pax dan Zahara juga dikabarkan akan membintangi film tersebut.

"Mereka memiliki bagian-bagian yang lebih kecil. Shiloh seharusnya di dalamnya, juga, tapi dia bosan dan tidak dalam suasana hati baik saat gilirannya syuting tiba, jadi dia tidak berada di film, " ujar sebuah sumber kepada Us Weekly tahun lalu.

Kakak Vivienne, Shiloh, sebelumnya membuat debut filmnya dalam film Brad Pitt yang berjudul The Curious Case of Benjamin Button.

Tepatnya lima tahun yang lalu, saat ia masih bayi, ia mendapat peran sebagai Caroline muda - putri Benjamin dan Daisy dalam film.

rha