Tak Beri Nafkah Istri, Bian Vokalis D'Bagindas Digugat Cerai

Rabu, 13 Februari 2013 11:00
Tak Beri Nafkah Istri, Bian Vokalis D'Bagindas Digugat CeraiBian D'Bagindas @ceritamu.com
Istri vokalis D' Bagindas, Samrotul Sa'diyah (26) menggugat cerai suaminya, Beni Riyanto atau yang biasa dipanggil Bian.

Gugatan ini sudah didaftarkan melalui Pengadilan Agama Kabupaten Malang di Kepanjen, pada 9 Januari 2013 dengan nomor 0325/Pdt.G/2013/PA Kabupaten Malang.Gugatan cerai ini karena Bian dianggap sudah tidak lagi peduli dengan keluarga, bahkan tidak memberi nafkah anak dan istrinya.

Bian hanya sibuk dengan jadwal manggung tanpa ingat keluarga. "Bian lebih mementingkan pekerjaan, dia sering di luar kota," tegas Wakil Ketua Panitera PA Kabupaten Malang, Agus Azzam Aulia di Malang, Senin (11/02), seperti yang dilansir dari kapanlagi.com.

31 Januri lalu, sidang perceraian mereka sudah digelar dengan agenda mediasi. Kamis (14/2) mendatang sidang lanjutan kembali digelar dengan agenda jawaban dari pihak tergugat.

"Gugatan sudah sesuai dengan aturan, dalam tiga bulan pihak istri tidak mendapatkan nafkah suami, istri bisa mengajukan gugatan," kata Azzam.

Sa'diyah dan Bian menikah pada 19 Oktober 2009 dan sekarang sudah dikaruniai anak berusia dua tahun, Cinta Kanaya Nebiyansyah.

(ec)
Komentar