Bupati Sumenep 'Mandi' Bareng Ayu Azhari di Taman Sare

Selasa, 12 Februari 2013 18:15
Bupati Sumenep 'Mandi' Bareng Ayu Azhari di Taman SareBupati Sumenep nyebur di kolam Taman Sare bareng Ayu Azhari @beritajatim.com
Puluhan mahasiswa memprotes Bupati Sumenep A. Busyro Karim yang 'mandi' bersama Ayu Azhari di tempat keramat 'Taman Sare' beberapa waktu lalu.

Mahasiswa tersebut tergabung dalam Kesatuan Pemuda Mahasiswa Sumenep (KPMS) melakukan unjuk rasa ke Pemkab Sumenep, Selasa (12/02/13) menuntut aksi Busyro Karim nyebur di kolam Taman Sare bersama Ayu Azhari yang diklaim tak patut.

"Taman Sare itu tempat yang dikeramatkan warga Sumenep, karena berada di lingkungan keraton. Tapi kenapa dikotori oleh Bupati dengan 'mandi' bersama Ayu Azhari, seorang artis panas!" protes Korlap Aksi, Mashari, seperti dilansir Inilah.

Selain itu, mahasiswa juga menyorot pernikahan singkat Bupati dengan santri dibawah umur. Pasalnya gadis ini dicerai dalam kondisi hamil. Mereka pun menuntut Bupati memberikan klarifikasi kepada publik terkait dua masalah tersebut.

"Perilaku itu sudah keluar dari azas kepatutan. Dan itu bisa mengurangi tingkat kepercayaan publik terhadap kepemimpinan Bupati," ujar Mashari.

Sementara Busyro tak ditempat, Kepala Bagian Humas Setkab Sumenep, Abd. Kahir yang menemui pengunjuk rasa dengan mengatakan kabar mengenai 'mandi' bareng Ayu Azhari itu tak sepenuhnya benar.

"Soal mandi di Taman Sare, itu kan tidak hanya berdua. Ada ratusan orang yang ada disitu. Berendam di Taman Sare dilakukan Ayu Azhari untuk merasakan manfaat air Taman Sare yang dipercaya membuat awet muda," terangnya.
(rha)
Komentar