Rahasia Seks 'Bos Playboy' Hugh Hefner dan Istrinya, Crystal Harris

Selasa, 12 Februari 2013 13:45
Rahasia Seks 'Bos Playboy' Hugh Hefner dan Istrinya, Crystal HarrisPernikahan Hugh Hefner dan Crystal Harris @justjared
Apa jawaban Crystal Harris, istri baru bos Playboy , ketika ditanya komentarnya tentang kehidupan seks dengan suaminya , Hugh Hefner ?

Hugh Hefner yang sudah berusia 90 tahun dan istrinya yang masih berusia 20-an, menimbulkan banyak pertanyaan dan spekulasi tentang kehidupan seks mereka.

"Saat ini Hugh sudah jauh lebih tua dan telah puas melewati seluruh fase tersebut dalam hidupnya dengan seluruh pacar-pacarnya termasuk hal yang berhubungan dengan seks. Saat ini saya lebih menikmati waktu bersantai bersama, menonton film, atau bermain backgammon," ungkap Crystal dalam wawancara bersama HuffPost Live.

Dan, ketika di tanyai apakah dirinya dan Hugh masih aktif berhubungan seks, Crystal hanya tertawa dan tidak mau menjawabnya.

"Ah, tidak - no comment," kata Crystal Hefner  sambil tertawa.

Sebelumnya, Crystal sempat batalkan pertunangannya dengan bos Playboy. Namun dirinya kembali dalam pelukan Hugh dan menikah pada malam tahun baru lalu.

Hugh Hefner 'Bos Playboy' Akan Nikahi Daun Muda, Seksi Lagi

Cystal mengungkapkan dirinya tidak tertarik dengan uang atau kekayaan bos Playboy, dirinya mencari keamanan dari sosok Hugh yang sebenarnya lebih cocok untuk menjadi kakeknya.

Semoga, langgeng terus yah.

(ec)
Komentar