Gadis 19 Tahun Amerika 'Galau' Karena Masih Perawan

Senin, 11 Februari 2013 16:45
Gadis 19 Tahun Amerika 'Galau' Karena Masih PerawanIlustrasi @giveupweed.com
Remaja Amerika mengaku iri melihat orang lain memiliki kehidupan, pekerjaan, teman - teman, pacar. Bahkan dirinya merasa malu karena masih perawan.

Dilansir dari TheSun,  gadis 19 tahun ini mengaku hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki kekasih saat perguruan tinggi, saat dirinya bertemu dengan seorang anak laki - laki yang menyukainya, dirinya tidak berani berbicara dengannya. Saat ini dirinya hanya ingin bertemu dengan seseorang, yang bisa membuat dirinya tidak perawan lagi.

Apakah kehidupan remaja Amerika penuh dengan seks bebas ?

Berdasarkan survei, masyarakat Amerika aktif dalam berbagai aktifitas seksual, bahkan termasuk seks oral, masturbasi berkelompok, seks anal dan hubungan seks.

Survei ini dilakukan melalui media internet, dan para peneliti mendapatkan sebanyak 6000 orang dewasa dan remaja mulai dari usia empat belas tahun hingga sembilan puluh empat tahun. 

Namun, sayangnya mereka tidak memperhatikan kesehatan dan pendidikan seksual, kebanyakan remaja Amerika Serikat lebih bertanggung jawab dibandingkan dengan kelompok orang dewasa disana. 

Sebanyak 70%-80% mereka mengatakan menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.

"Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja." ungkap Debra Herbenick, seorang peneliti dan ilmuwan dari departemen ilmu kesehatan terapan Indiana University  di kawasan Bloomington.

"Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam vagina masih sangat favorite, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, artinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeda," imbuhnya.

Baca juga :
Kim Kardashian Sudah Tidak Perawan Sejak Usia 14 Tahun
Gadis Hongaria Berhasil Jual Keperawanan Senilai Rp 3 Miliar
Rebecca Bernardo, Gadis Asal Brasil Jual Keperawanan untuk Obati Ibu
9 Wanita yang Menjual Keperawanannya
Hanya untuk Film Dokumenter, Remaja Brasil Jual Keperawanan Rp 7,4 Miliar

Selain kesehatan, kebebasan seksual ini juga berpengaruh besar terhadap gaya hidup dan pikiran remaja disana.

(ec)
Komentar