OMG! Anak Perempuan Angelina Jolie Minta Ganti Nama Cowok

OMG! Anak Perempuan Angelina Jolie Minta Ganti Nama Cowok
Pasangan selebruti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memang mempunyai enam orang anak, dan yang paling uni adalah anak erempuannya yang bernama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Shiloh yang memang suka bergaya tomboi ingin dirinya dipanggil dengan nama laki-laki. Shiloh yang berusia 5 tahun ini meminta keluarganya memanggil dirinya dengan Shax, agar lebih senada dengan saudara laki-lakinya, MaddoxPax, dan Knox.

"Selama beberapa saat yang lalu, semua orang di rumah memanggil Shiloh dengan nama Ben, tapi lama-lama dia bosan. Belakangan dia ingin dipanggil Shax karenaMaddoxPax, dan Knox semuanya memiliki nama berakhiran 'x'," ujar seorang sumber pada majalah National Enquirer.


Selain Shiloh, Angelina juga memiliki dua orang putri yaitu Zahara dan Vivienne. Angelina pun sempat bercerita bahwa putrinya Shiloh selalu ingin seperti saudara laki-lakinya.


"Dia berdandan seperti pria kecil. Kami rasa Shiloh bergaya Montenegro. Seperti itulah orang-orang di Montenegro. Dia suka pakai baju olahraga. Dia suka pakai setelan. Dia suka berpakaian seperti seorang bocah laki-laki. Dia ingin menjadi laki-laki, jadi kami harus memotong rambutnya. Dia suka semua hal tentang laki-laki. Dia pikir dia adalah salah satu dari saudara laki-lakinya," jelas Jolie.