Ini dia Uty 'T-Sha' Anggota Baru 7Icons

Sabtu, 09 Februari 2013 13:15
Ini dia Uty 'T-Sha' Anggota Baru 7IconsUty T-Sha, anggota baru 7Icons @twitter
Vanilla yang memilih hengkang dari girlband 7Icons, membuat 7Icons harus mencari anggota baru dan seorang cewek manis bernama Uty 'T-Sha' terpilih menjadi anggota 7Icons.

T-Sha (dibaca : Ti Sya) merupakan nama panggung Uty yang diambil dari nama "Uty" dan "Shaimoery". Wanita bernama lengkap Uty Listya Widyanti Shaimoery ini berhasil menjadi pemenang "7icons Looking For A New Icon" yang di adakan oleh Keci Music dan di tayangkan oleh RCTI pada tanggal 8 Februari 2013.

Formasi baru girlband 7Icons
Formasi baru girlband 7Icons @twitter/7_icons

Setelah melewati beberapa rintangan T-Sha terpilih sebagai pemenang dan menjadi anggota baru 7Icons. 7Icons pun mengumumkannya lewat akun Twitter resmi mereka. T-Sha disebut Rebel Icon karena sosoknya yang pemberontak, tegas dan apa adanya, Uty juga sudah memiliki penggemar yang diberi nama "UTYNITY".

Uty 'T-Sha' anggota baru 7Icons
Uty "T-Sha" anggota baru 7Icons @twitter/7_icons

Uty merupakan mahasiswi semester 10 jurusan Psikologi di Universitas Atmajaya, Jakarta. Dirinya memang penggemar 7Icons, dan ketika mengetahui girlband idolanya menggelar audisi untuk anggota baru, dirinya langsung mendaftar dan terpilih menjadi anggota.

Meski masih menjadi mahasiswi, cewek 23 tahun ini bakal fokus di dunia hiburan dan memutuskan cuti kuliah.

Twitter Uty 'T-Sha' 7Icons : @utyshaimoery , Facebook Uty 'T-Sha' 7Icons : facebook.com/utyshaimoery
(ec)
Komentar