Hidup Kembali, Kuburan Remaja di Kampung Nae digali Lagi

Kamis, 07 Februari 2013 15:45
Hidup Kembali, Kuburan Remaja di Kampung Nae digali LagiWarga ramai menyaksikan penggalian kubur remaja 14 tahun @kahaba.info
Beberapa sahabat Tanti Juniarti mendapat mimpi bahwa almarhumah Tanti masih hidup, hal ini membuat makam remaja berusia 14 tahun Tanti Juniarti, warga Kelurahan Nae di gali kembali oleh keluarga dan kerabat pada hari rabu (6/2/2013). 

Dilansir dari Kahaba.info, para sahabat dan kerabat Tanti mendapat mimpi didatangi Tanti dan meminta agar digali kembali. Aulia, Amelia dan Ade, siswi kelas III di SMPN 2 Kota Bima mengaku mendapat mimpi ini, dan masih banyak teman lain yang mengalami hal serupa.

"Kami didatangi Tanti. Dalam mimpi ia mengatakan belum meninggal, tapi hanya diajak jalan-jalan oleh dua orang yang tak dikenal Almarhumah. Tolong di gali kuburan itu, almarhum masih hidup," ungkap beberapa siswi yang ikut menyaksikan kuburan sahabatnya yang tengah digali.

Yuyun, sahabat akrab Tanti mengaku sering bermimpi hal ini mulai dari almarhum dikebumikan hingga malam kelima.

Yuyun diminta untuk segera menggali kuburan tersebut. "Jika tidak segera digali, sama halnya membiarkan almarhum dibunuh," tegasnya.

Hal ini akhirnya membuat keluarga sepakat untuk menggali kuburan almarhum Tanti, untuk membuktikan mimpi sahabat Tanti, dan berharap bahwa mimpi tersebut memang benar.

Peristiwa ini pun menjadi perhatian bagi warga setempat, banyak warga lain yang datang untuk menyaksikan pembongkaran makam remaja yang telah di kubur selama empat hari tersebut.

Namun, akhirnya fakta berbicara lain, ketika kuburan sudah digali, Tanti memang telah meninggal. Sejumlah keluarga pun kembali menguburkan jenazah almarhum. Tanti meninggal karena penyakit kencing manis yang dia derita.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar