Permen Karet Peningkat Libido Laris Manis Diserbu Para Istri

Rabu, 06 Februari 2013 17:45
Permen Karet Peningkat Libido Laris Manis Diserbu Para IstriPermen Karet peningkat libido @jualanlagi.com

Permen karet cinta, begitulah istilah yang marak digunakan konsumen untuk menyebut permen peningkat libido ini. Permen ini sendiri dipasarkan lewat broadcast BlackBerry Messenger (BBM) di Surabaya. Peminatnya kebanyakan adalah para istri alias ibu-ibu.

Secara fisik permen ini terlihat seperti permen karet pada umumnya. Permen karet ini berbentuk pipih dan panjang dibungkus kertas timah. Pilihan rasanya pun banyak seperti stroberi, mint, dan jeruk. 

Mengenai harga jual permen karet ini terbilang mahal, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini dipatok harga Rp 75.000 isi lima. Namun, ada juga distributor yang menjual Rp 125.000 hingga Rp 150.000 per kotak.

Banyak pengguna yang telah mengakui khasiat dari permen ini. Dan itulah sebabnya ermen ini sangat digandrungi saat ini. Namun nyatanya menurut penelusuran Surya, permen karet ini belum masuk daftar BPOM.

Dalam rilisnya, Kamis (31/1/2013), BPOM menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan persetujuan izin edar terhadap produk pangan yang diklaim dapat meningkatkan libido, apalagi dengan penandaan yang tidak sesuai kaidah dan norma, sehingga BPOM pun tidak menjamin keamanan dan mutunya.

BPOM menilai perbuatan mengedarkan produk permen peningkat libido ini melanggar ketentuan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan, yang dapat dikenakan sanksi pidana maksimal 2 tahun penjara atau administratif maksimal Rp 4 miliar.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar