5 Alasan Wanita Selingkuh

Rabu, 06 Februari 2013 13:45
5 Alasan Wanita SelingkuhIlustrasi wanita selingkuh @womenandperspectives.com
Sekitar 10 sampai 20 persen laki-laki dan perempuan yang sudah terikat hubungan pernikahan mengkhianati pasangan mereka dengan berbagai alasan.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa lebih banyak pria yang melakukan perselingkuhan, padahal berdasarkan penelitian jumlah perempuan yang berselingkuh hampir sama dengan jumlah pria, dan bisa jadi malah perempuan lebih suka berselingkuh.

Kebanyakan pria melakukan hal ini hanya untuk berhubungan seks dan tidak selalu menjalin hubungan panjang dengan wanita lain. Pria cenderung lebih nyaman terlibat dalam pengalaman seksual murni tanpa ikatan emosional, seperti menonton film porno, pergi ke klub, menyewa pelacur.

Namun, para wanita yang berselingkuh sangat berbeda dengan pria. Para wanita lebih melibatkan emosi mereka dalam hal ini.

Pria-Pria Berwajah Seperti Ini Identik Tukang Selingkuh!

Dilansir dari Huffinton Post, penelitian yang dilakukan Undercover Lovers, sebuah situs kencan yang berbasis di Inggris, melakukan survei terhadap 4.000 anggotanya, sekitar 2.000 pria dan 2.000 wanita, tentang kebiasaan perselingkuhan mereka. 57% wanita mengatakan mereka menyatakan mencintai orang yang mereka ajak berselingkuh. Hal yang berbeda, hanya 27% dari pria mengatakan mereka mencintai selingkuhan mereka.

7 Tanda Istri Selingkuh

Hal ini menunjukkan, perempuan yang selingkuh jauh lebih cenderung ingin memiliki ikatan emosional intim dengan pasangan selingkuh mereka.

Fujitsu F-Series 'Ponsel Perselingkuhan' Populer di Jepang

Di jaman modern ini perselingkuhan semakin mudah dilakukan, sebagai contoh banyak website perselingkuhan atau mencari teman kencan seperti Blendr, Undercover Lovers, dan yang paling menonjol Ashley Madison. Ashley Madison memiliki sekitar 16 juta anggota dan menggunakan perselingkuhan sebagai keuntungan mereka.

Alasan kenapa wanita berselingkuh ? wanita biasanya memiliki alasan untuk berselingkuh, berikut 5 alasan paling umum yanng membuat wanita berselingkuh, seperti yang dilansir dari HuffintonPost :

Kurang dihargai / diabaikan
Seorang wanita yang merasa seperti pembantu rumah tangga, pengatur keuangan, atau pengasuh lebih rentan untuk mencari sosok pria lain yang lebih perhatian terhadap dirinya.

Membutuhkan keintiman
Lebih dari laki-laki, wanita membutuhkan sesuatu lebih dari hubungan seks, mereka ingin interaksi emosional seperti menyentuh, mencium, memeluk, memberi hadiah, kenangan, komunikasi dan hal lainnya. Wanita yang tidak mendapatkan hal ini dari pasangan mereka mungkin mencoba mencari di tempat lain melalui hubungan seksual / romantis. Beberapa wanita yang sama mungkin juga terlibat dalam alkohol / narkoba, pesta atau makan berlebihan dan masih banyak hal lainnya, untuk mengimbangi kekosongan yang mereka rasakan.

Bosan atau kesepian
Wanita yang selalu sendirian di rumah untuk jangka waku yang lama, bisa jadi menggunakan seks atau urusan romantis lainnya untuk mengisi kekosongan tersebut. Wanita yang terpaksa harus ditinggal pasangan mereka dalam jangka waktu panjang oleh pekerjaan (dinas militer, dll) memiliki kemungkinan besar dalam hal ini.

Tidak pernah merasa dicintai sepenuhnya
Beberapa wanita memiliki impian yang tidak realistis tentang apa yang dipikirkan pasangannya. Terkadang para wanita salah mengartikan apa yang dipikirkan para pria, sehingga mereka mencari perhatian di tempat lain.

Pengalaman seksual
Beberapa wanita yang memiliki pengalaman terlalu dini tentang seksual sering menyebabkan perempuan (dan laki-laki) mengalami seks adiktif atau perselingkuhan saat dewasa. Atau para wanita yang pernah mengalami pelecehan seksual, sering alami ketidakstabilan emosional yang akhirnya mengganggu kesehatan hubungannya dengan suaminya.

Sebenarnya, beberapa wanita memilih selingkuh karena mereka menerima hubungan seks sedikit dari pasangan mereka. Wanita dewasa atau para wanita yang sudah menjalin hubungan rumah tangga yang sudah terbiasa melakukan aktivitas seks, terkadang mereka menganggap hal ini sebagai kebutuhan utama. Dan selingkuh untuk seks mungkin menjadi jawaban yang logis.

Sayangnya, beberapa wanita mungkin tidak menyadari bahwa hal ini sangat mempengaruhi emosional mereka dalam jangka panjang dan akhirnya merusak rumah tangga. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar