Pamer Foto Telanjang di Twitter, Guru Seksi ini Diskors

Sabtu, 02 Februari 2013 15:00
Pamer Foto Telanjang di Twitter, Guru Seksi ini DiskorsCarly McKinney pamer foto telanjang di Twitter @TheSun
Carly McKinney, guru matematika di Amerika diskors, setelah dirinya mengunggah foto telanjangnya di Twitter.

Guru cantik dan seksi (23 tahun) ini mengajar di Sekolah Tinggi Overland, Aurora, Colorado dan mendapat sanksi cuti administrati, per hari Selasa (29/1/2013), setelah dirinya mengaku dalam sebuah acara stasiun televisi lokal, bahwa dirinya yang memiliki akun Twitter @crunk_bear.

Seorang guru pamer foto telanjang di Twitter @TheSunSalah satu foto yang diunggah guru cantik Carly McKinney @crunk_bear.

Dalam akun Twitter tersebut, dirinya mengunggah banyak foto vulgar dan beberapa menampilkan dirinya dalam keadaan bugil.

Lihat juga : Candice Swanepoel Pamer Bokong Seksinya di Twitter

Direktur Komunikasi Sekolah Distrik Cherry Creek, Tustin Amole mengatakan, pihaknya telah menggelar investigasi terhadap perilaku McKinney, dan selama pihaknya masih melakukan penyelidikan Carly harus mendapat cuti administrasi.

Ia mengatakan cuti administrasi itu bukanlah tindakan disipliner, namun sebuah langkah untuk menyelidiki kasus ini secara seksama.

Baca juga : Promosi Film Titisan Nyi Blorong, Dewi Perssik Pajang Foto Bugil di Twitter
 
Lebih lanjut ia membeberkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut untuk mengetahui apakah Carly terlibat dalam perilaku mengkonsumsi narkoba atau menggunakan properti sekolah secara ilegal menurut hukum negara. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar