Tanpa Piyu, Personil Padi Bentuk Grup Band Baru 'Musikimia'

Sabtu, 02 Februari 2013 09:50
Tanpa Piyu, Personil Padi Bentuk Grup Band Baru 'Musikimia'Musikimia @detikhot.com
Vakumnya band Padi membuat para personilnya memilih untuk menyalurkan kreatifitas mereka dalam sebuah proyek baru yang bernama Musikimia.

Musikimia ini sendiri berpersonilkan anggota band Padi seperti Rindra, Yoyo, dan gitaris Stephan Santoso, Fadly, terkecuali Piyu. Proyek musik ini sendiri diklaim berawal dari akun di jejaring sosial

"Yang jelas selama masa hibernasi, kita mengisi dengan kegiatan positif, menyalurkan beberapa kreatifitas kita untuk bisa diperdengarkan secara luas," ujarnya saat ditemui di kantor Sony Music Indonesia, seperti dilansir vivalife.

Masih mengusung genre yang sama dengan lagu-lagu Padi nampaknya, single Musikimia yang berjudul "Apakah Harus Seperti Ini" pun terdengar mirip dengan musikalitas Padi dan rencananya single ini akan dirilis bulan ini.

Sebagai gebrakan awal, Musikimia menggelar pertunjukan khusus di Chinese National Orchestra Concert Hall, di Beijing, China pada Desember 2012 lalu. Mereka diutus oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mewakili Indonesia dalam acara kebudayaan.
(rha)
Komentar