Akhirnya, Wanda Hamidah Bebas

Jum'at, 01 Februari 2013 14:30
Akhirnya, Wanda Hamidah BebasWanda Hamidah @Kaskus.co.id
Tak terbukti menggunakan narkoba, akhirnya Wanda Hamidah yang sempat ditahan beberapa hari oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya resmi dibebaskan.

"Setelah hasil tes negatif atas penggunaaan narkoba, akhirnya saya dibebaskan. Saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantu dan percaya kepada saya. Seperti keluarga, jajaran anggota PAN, Komnas Anak yang melindungi anak-anak saya," jelas Wanda dalam konferensi pers di kantor BNN, seperti dilansir dari Kapanlagi.

Setelah bebas, dan serangkaian tes pun menyatakan dirinya negatif Narkoba, Wanda berharap seluruh imejnya didepan publik yang sudah terlanjur miring bisa dipulihkan kembali.

Dan dengan bebasnya Wanda serta sederat nama lainnya, kini tertinggalah 8 orang lainnya yang kini masih ditahan oleh pihak BNN termasuk aktor Raffi Ahmad.

"Saat ini 8 orang tersisa akan melakukan perpanjangan penahanan selama 3x24 jam dan tetap melakukan pemeriksaan dari berbagai ahli sampai kami bisa memberikan keputusan resmi," jelas Humas BNN, Kombes Sumirat.

(rha)
Komentar