Dahlan Iskan Ikut 'Nyapres' Juga!

Rabu, 30 Januari 2013 16:45
Dahlan Iskan Ikut 'Nyapres' Juga!Dahlan Iskan Calon Presiden 2014 ? @lensaindonesia.com
Sensasi-sensasi dan pendekatan Dahlan Iskan kepada rakyat terjawab sudah. Menteri BUMN itu secara gamblang mengajukan diri sebagai Calon Presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Dengan percaya diri, pencalonan dirinya tersebut disampaikan Dahlan tadi malam di sela-sela peresmian 'RUMAH KAMI', di Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat.

Melalui juru bicaranya, Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta, Selasa (29/1/2013) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diklaim sangat berang mendengar kabar tersebut.

Pasalnya, sebagai seorang menteri seharusnya Dahlan mengutamakan pemikiran untuk rakyat sebagaimana tanggung jawabnya bukan malah memikirkan Pemilu 2014 yang masih jauh.

"Pemilu kan masih lama, kok sudah (deklarasi). Ya jelas bahwa arahan presiden untuk mereka baik yang dari partai politik atau yang bukan dari partai politikĀ  yang tergabung dalam KIB II memfokuskan pekerjaan dan tugas dan tanggungjawab mereka," tuturnya, seperti dilansir Okezone.

Namun sebaiknya, sambung Julian, menteri lebih mendahulukan menyukseskan program yang telah menjadi arahan presiden. "Utamanya sebagai pejabat yang mengemban tugas apalagi bersama-sama dalam pemerintahan ini harus ada prioritas utama yaitu menyukseskan apa yang telah jadi arahan presiden," tutupnya.
(rha)
Komentar