Mayoritas Artis Pakai Narkoba untuk Doping

Selasa, 29 Januari 2013 13:10
Mayoritas Artis Pakai Narkoba untuk DopingIlustrasi gambar @drugsmoneyhoes.tumblr.com
Sudah banyak artis yang terjerumus dalam jerembab narkoba. Hal ini pun menimbulkan banyak kesimpulan masyarakat jika dunia selebriti yang rentan dengan kemaksiatan.

Namun apa alasan sebenarnya hingga para artis ini terbuai untuk menenggak obat haram tersebut ?

Diutarakan Psikolog dan Dosen Universitas Indonesia (UI), Dian Wisnuwardhani, M. Psi, jika tuntutan untuk selalu tampil prima didepan televisi sekalipun dengan jadwal menggunung adalah alasan utama mengapa banyak selebriti akhirnya tergiur untuk mengkonsumsi narkoba.

"Banyak artis mengonsumsi zat adiktif karena itu dapat membuat mereka melek dan bangun terus. Artis itu terpaksa mengonsumsi zat adiktif, karena mereka harus terlihat prima, harus ON terus, terlebih lagi dengan jadwal mereka yang padat, misalnya saja stripping," kata Dian seperti dilansir Liputan6.com, Senin (28/1/2013)

Profesi artis saat ini memang banyak diimpikan orang karena menurut pandangan umum menjadi artis adalah profesi ternikmat dimana mudah mencari uang, sekaligus menjadi populer.

Sebuah profesi tentu tak bisa disalahkan, oleh karena itu mnurut menurut Dian, jika Anda ingin menjadi soerang artis hindarilah untuk hidup berdekatan dengan barang haram.
(rha)
Komentar