Gara-Gara Bokong Kim Kardashian, Banyak Wanita Suntik Botoks

Selasa, 29 Januari 2013 13:00
Gara-Gara Bokong Kim Kardashian, Banyak Wanita Suntik BotoksKim Kardashian @yeeeah.com
Siapa yang tak ngiler melihat body Kim Kardashian yang bak gitar Spanyol, dan yang paling dikagumi adalah bentuk bokongnya yang dianggap proposional. Hal ini pun mengundang banyak minat wanita untuk tergiur melakukan suntik botoks.

Banyak dari wanita yang terobsesi memiliki bentuk pantat indah karena melihat sang idola. Bahkan di Inggris, saat ini jumlah wanita yang ingin menambah lemak pada beberapa bagian tubuh tertentu, melebihi jumlah wanita yang ingin sedot lemak.

Kim Kardashian Pamer Tubuh Seksi dengan Bikini di Miami

Ahli bedah kosmetik mengatakan kalau saat ini sedang tren dalam hal meremajakan daerah kendur dengan cara mentransfer lemak yang ada pada tubuhnya. Seperti dilansir Dailymail, senin (28/1/2013) yang paling sering disuntikkan botoks adalah daerah paha dan bokong, payudara, dan wajah. Hal ini pun dilakukan dengan alasan terinspirasi sang idola seperti Jennifer Lopez dan Kim Kardashian.

Botoks sendiri banyak diminati karena diklaim memiliki resiko lebih sedikit dibanding operasi implan. Angka-angka tahunan di British Association of Surgeons Plastik Estetis (BAAPS) juga menunjukkan jumlah perempuan yang ingin transfer lemak telah meningkat sebesar 13% atau dari sebelumnya sebanyak 2.641 menjadi 2.638 wanita.

(rha)
Komentar