Sombongnya! Tolak Foto Bareng, Justin Bieber Malah Ludahi Botol Minuman Fansnya

Jum'at, 25 Januari 2013 20:45
Sombongnya! Tolak Foto Bareng, Justin Bieber Malah Ludahi Botol Minuman FansnyaJustin Bieber - Colette Harrington Schwoeri @flickr.com/eonline.com
Justin Bieber kembali disergap kabar kurang menyenangkan. Kali ini seorang penyiar radio asal Carolina Utara bernama Colette Harrington Schwoeri mengklaim telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Bieber. Ia di bully dan diludahi botol minumannya.

Hal tersebut teradi kala Colette tengah berolahraga di di sebuah pusat kebugaran di Carolina Utara, Amerika Serikat, Selasa silam. Ditempat yang sama ia bertemu Justin Bieber berserta pelatihnya, Colette yang memang ngefans pun meminta berfoto bersama, namun Justin menolaknya.

"`Hai, aku Colette Harrington dan aku penyiar radio acara Sweet Carolina`. Kemudian ia (Justin) berkata, Itu bagus untukmu.` Kemudian aku minta untuk foto bersamanya, namun ia menjawab, `Tidak`," ungkap Colette, seperti dilansir Hollywood Life.

Tak berhenti di penolakan tersebut, Colette mengaku setelah itu Justin bersama pelatihnya terus mengejeknya. "Setiap aku menghitung gerakan, Justin meniru hitunganku. Padahal aku sudah mengurangi volume suara, tapi setiap kali di hitungan ke-20, dia dan temannya akan berkata `shut the f**k up!`" imbuh Colette.

Bukan cuma mengejek, Colette menemukan pula botol minumannya telah diludahi. Ia pun menduga pelakunya antara Justin Bieber atau salah satu temannya.

Pasca kejadian tersebut Colette pun men-share kejadian tersebut ke medis sosialnya hingga akhirnya kabar ini tersebar luas. Namun dikonfirmasi akan hal tersebut pihak Justin menampik telah meludahi minuman Colette.(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar