Justin Bieber Selingkuhi Selena Gomez dengan Gadis Seksi Berdada Besar

Jum'at, 25 Januari 2013 20:30
Justin Bieber Selingkuhi Selena Gomez dengan Gadis Seksi Berdada BesarJustin Bieber - Milyn Mimi Jenson @fanparty.ru/aishamusic.blogspot.com
Nampaknya Selena Gomez tak cukup seksi bagi Justin Bieber, hingga akhirnya Justin memilih untuk mencampakan Selena dan pergi berkencan dengan mahasiswi seksi berdada besar.

Hal ini pun di duga menjadi penyebab Selena memilih untuk menyudahi hubungannya dengan pelantun Baby tersebut. Sedangkan orang ketiga tersebut bukanlah, model Victoria Secret, Barbara Palvin seperti yang banyak dirumorkan. Mahasiwi seksi yang dimaksud adalah Milyn 'Mimi' Jenson.

Kemesraan keduanya tercium setelah mahasiswa keperawatan itu, dilaporkan menjemput Bieber di Hotel Four Season, Beverly Hills menuju ke sebuah restoran fast food. Setelah itu, Bieber, Mimi, dan Lil Twist menghabiskan waktu bersama di mansion Bieber di Calabasas, California pada 21 Desember lalu.

Digosipkan Implan Payudara, Selena Gomez Nampang di Majalah Glamour

"Bieber benar-benar memperlakukan Mimi dengan baik," kata sumber. "Dan yang lebih penting lagi, Bieber berlagak seperti pria yang sedang tak punya pacar," ujar seorang sumber.

Setelah itu, Bieber dan Mimi kembali ke Hotel Four Season. Disebut-sebut pasangan ini sempat bermesraan. "Mimi dikabarkan merasa bersalah karena berselingkuh dengan Bieber," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywodlife.
(rha)
Komentar