Ada yang Berhubungan Seks di Puncak Gedung Tertinggi 'The Shard' Inggris

Jum'at, 25 Januari 2013 17:30
Ada yang Berhubungan Seks di Puncak Gedung Tertinggi 'The Shard' InggrisBercinta di ketinggian 800 kaki @TheSun
Sepertinya pasangan ini mencoba merasakan sensasi dengan berhubungan seks dengan ketinggian 800 kaki di puncak gedung pencakar langit di Inggris sambil menikmati pemandangan keseluruhan kota di London.

Dilansir dari TheSun, seorang staf terkejut menemukan lingerie di toilet pria di lantai 68, celana dalam ini ditemukan usai pesta ekslusif.

Pihak The Shard mengaku khawatir bakal ada kejadian seperti ini lagi menjelang pembukaan resmi gedung ini. Seorang sumber mengatakan bahwa hanya tamu tertentu yang bisa sampai ke lantai tersebut.

Salah satu pasangan memang terlihat mengendap-ngendap pada acara pesta dan mereka meninggalkan celana dalam tersebut di kamar mandi.

“Jelas, seks dengan pemandangan dari The Shard ini bisa jadi sensasi baru dalam berhubungan seks. Namun ini juga menjadi ketakutan tersendiri akan banyaknya orang yang ingin melakukannya. Hal ini tentu juga harus diiringi dengan peningkatan keamanan.”

The Shard, gedung tertinggi di Inggris
Gedung tertinggi di Inggris, The Shard @TheSun

The Shard adalah bangunan tertinggi di Eropa Barat dengan ketinggian 1.016 kaki di atas Ibu Kota. Dalam gedung ini terdapat perkantoran, tiga lantai untuk restoran, dan apartemen mewah.

Area tampilan yang dikenal sebagai The View From Shard ini akan resmi dibuka tanggal 1 Februari mendatang.

Mau mencoba juga ?
(ec)
Komentar