Ini Keunggulan Farhat Abbas Dibanding Rhoma Irama

Senin, 14 Januari 2013 13:45
Ini Keunggulan Farhat Abbas Dibanding Rhoma IramaFarhat Abbas - Rhoma Irama @Ghiboo.com/masterendi.com
Jika bebarapa waktu lalu Rhoma Irama menghebohkan berita Tanah air dengan pengumuman pencalonan dirinya sebagai Presiden RI di pemilu 2014 mendatang. Kini berganti Farhat Abbas yang gembar-gembor mencari peratian masyarakat.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, advokat ini mengumbar beberapa keunggulannya jika dibanding Raja dangdut Rhoma Irama, yang merupakan saiangan nyapresnya juga.

"Keunggulan saya sebagai penyelamat hak asasi manusia. Kalau Rhoma konser mungkin bisa jadi cerita lain karena orang bertumpuk di lapangan bisa kecelakaan. Tapi saya, saya menyelamatkan 4 terpidana dari hukuman mati," kata Farhat, seperti dilansir detikNews.

Keempat kliennya yang dimaksud adalah terpidana kasus narkoba yang lolos dari hukuman mati yakni Meirika Franola alias Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. Dengan bekal ini Farhat yakin dirinya mampu menyingkirkan pesaing capres lainnya terutama Rhoma.

"Level saya sudah tingkat tinggi karena sudah bebaskan 4 orang dari hukuman mati. Ini bukan jamannya Rhoma lagi karena 60 persen pemilih adalah pemilih pemula, orang-orang muda," terangnya. (rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar