Farhat Abbas Sindir Ahok dengan Rasis di Twitter

Kamis, 10 Januari 2013 16:15
Farhat Abbas Sindir Ahok dengan Rasis di TwitterAhok-Farhat Abbas @Pedomannews.com/kapanlagi.com
Sudah bukan hal mengherankan lagi jika Farhat Abbas dikenal gemar ceplas-ceplos saat berkata. Namun kali ini ia menuai kemurkaan saat menyindir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan menyinggung masalah Rasis.

Kicauan Farhat Abbas dalam akun Twitternya @farhatabbaslaw terkait plat nomor B 1 DKI dan B 2 DKI yang diindikasi diperjualbelikan oleh pihak kepolisian. Dan dalam kicauan tersebut Farhat menyebutkan kata yang menyinggu masalah Ras yaitu 'China'.

"Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun plat nya tetap C***!," tweet Farhat.

Sementara Ahok seolah tak ingin peduli dengan ucapan Farhat. Namun Tokoh Islam Tionghoa, Anton Medan, melaporkan pengacara Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya karena ucapan Rasis Farhat dianggapnya mampu meruak kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

"Ucapan Farhat Abbas merupakan kebencian terhadap etnis tertentu," kata Anton di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (10/1) seperti dilansir Kapanlagi.

Selain Anton, pimpinan Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB), Ramdan Alamsyah juga mengadukan Farhat Abbas terkait tuduhan yang sama ke Polda Metro Jaya.
(rha)
Komentar