Supermarket Ini Menjual Perlengkapan Menanam Ganja

Rabu, 26 Desember 2012 21:00
Supermarket Ini Menjual Perlengkapan Menanam GanjaweGrow Dhar Mann @nydailynews.com

Jika di Indonesia ganja adalah barang yang diharamkan untuk dikonsumsi dan juga ilegal untuk ditanam. Di supermarket di wilayah Arizona malah mendukung pengembangbiakan ganja atau mariyuana dengan menjual segala perlengkapan penanamannya.

“Kami menjual semuanya, tapi pelanggan harus menanamnya sendiri,” ujar pendiri weGrow Dhar Mann, seperti dilansir Reuters.

Perusahaan yang memulai waralabanya di wilayah Oakland, Sacramento dan California tersebut memberikan kesempatan para pelanggannya untuk mengolah ganja mereka. Bahkan toko ini memberikan dua ribu macam produk seperti tanah, lampu tanaman dan penampungan irigasi, demi menunjang pertumbuhan ganja yang baik.

Namun hanya orang-orang yang telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan yang diperbolehkan untuk menanam ganja untuk pengobatannya. Sekira 3,696 orang telah mendapatkan ijin tersebut, dan 75 persennnya berjenis kelamin laki-laki.

Perusahaan pengembang ganja tersebut pun kini mendapat julukan baru dari media lokal, “Wal-Mart of Weed” atau “Home Depot.”

(rha)
Komentar