Model Seksi Baby Sexyola Bikin Girlband 'Sexy Babies'

Senin, 16 Januari 2012
Model Seksi Baby Sexyola Bikin Girlband 'Sexy Babies'
Tampil sebagai model seksi di majalah dewasa tidak membuat Baby Sexyola puas. Gadis seksi kelahiran 8 Januari 1987 bersama lima teman modelnya, Baby membentuk girlband dengan nama Sexy Babies.

Dirinya mengaku mempunyai kemampuan dalam mengolah suara sejak duduk dibangku SD. Karirnya mulai meningkat ketika dirinya bermain dibeberapa judul sinetron.

"Aku masuk dunia entertain dari kelas 6 SD, aku sudah mulai nyanyi di radio-radio, pas kelas 1 SMP mulai ikut sinetron. Pas di SMA aku ditawarin jadi foto model, dari foto model itu banyak produsen-produsen yang minta aku untuk jadi model iklan, sekarang lagi jadi model iklan kondom," paparnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Baby bersama teman-temannya Devi, Zhie, Meizhu, Kanza, dan Christal yang bergabung dalam Sexy Babies mulai rajin berlatih vokal dan koreografi, untuk mengasah kemampuan vokal mereka dan penampilan mereka.

"Aku lagi sibuk latihan dance untuk persiapan launching single Sexy Babies yang berjudul Auu Auu Aah. Setiap hari latihan nyanyi, latihan nari untuk menunjang penampilan di atas panggung juga," ungkapnya.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar