Bangga Nikah Berulang Kali, Andhika Bilang : 'Habis Gimana Semua Cewek Mau Sama Gue'

Bangga Nikah Berulang Kali, Andhika Bilang : 'Habis Gimana Semua Cewek Mau Sama Gue'Andhika Mahesa @pesatnews.com
Tiga kali menikah, tiga kali bercerai, dan tiga kali dikabarkan menikahi wanita karena hamil duluan. Tapi nampaknya Andhika Mahesa bangga dengan skandal wanita yang menjeratnya tersebut.

Bahkan kali ini ia dengan enteng berkoar telah mencabuli abg berusia 16 tahun hingga menghantarkannya kembali mendekam di jeruji besi. Namun seolah tak menyesal Andhika sesumbar janji kembali akan menikahi sang gadis.

Tak hanya itu langkah menikah ini nyatanya diputuskannya demi menghindari hukuman 15 tahun penjara karena telah melarikan dan mencabuli gadis dibawah umur. 

Tapi seolah tak ingin terlalu menyalahkan diri, mantan vokalis Kangen band ini pun mengaku jika hubungan intim tersebut dilakukannya atas dasar suka sama suka. Dan ia pun menepuk dada seolah digilai banyak wanita.
 
"Dia memang mengakui perbuatannya. Tapi dia juga bilang, 'habis gimana, semua cewek mau sama gue'," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan seperti dilansir dari Okezone, Rabu (19/12/2012).


Karena kasus sama yang selalu berulang dilakukan Andhika, Ferry pun sudah berkali-kali menasihati bekas vokalis Kangen band itu. 

"Laki-laki kalau suka wanita itu sangat wajar. Tapi ya harus dengan cara yang santun, jangan melanggar hukum. Selain itu, laki-laki juga harus mencintai keluarga wanita itu," tuturnya. 
rha