Bosan Hidup, Aktor 'Home Alone' Macaulay Culkin Bunuh Diri ?

Selasa, 18 Desember 2012 17:45
Bosan Hidup, Aktor 'Home Alone' Macaulay Culkin Bunuh Diri ?Macaulay Culkin @jobsnhire.com
Menjadi seorang aktor populer dan sempat merasakan mendapatkan gaji tertinggi, nampaknya tak membuat Macaulay Culkin bahagia. Hidupnya diperbudak oleh narkoba dan alkohol.

Sampai saat ini, bintang film Home Alone ini masih belum bisa terlepas dari kecanduannya terhadap narkoba. Dan sekalipun ini mampu membunuhnya secara perlahan, namun kabarnya Macaulay ingin mempercepat lagi kematiannya dengan mencoba bunuh diri.

"Saat itu, Macaulay baru saja menghisap heroinnya dan bilang kalau dirinya ingin bunuh diri," ujar seorang sumber, seperti dilansir National Enquirer, Selasa (18/12).

Tak hanya heroin, sumber itu juga mengatakan kalau Macaulay juga menenggak beberapa pil penghilang rasa sakit, oxycodone secara bersamaan.

"Dia dalam mabuk berat, tapi Macaulay jelas tahu apa yang dia lakukan. Saya yakin dia mencoba bunuh diri!" ucap sumber itu.

"Untungnya saat itu Macaulay tidak sendiri, jika sendirian ia pasti akan mengakhiri hidupnya," lanjutnya.

Akibat ketergantungannya ini, perawakan aktor tampan ini pun kini sangat mengenaskan. Suatu ketika ia terlihat sangat lusuh, kurus, keriput, dan tak terawat. Bahkan karena gaya hidupnya yang buruk, ia sempat diprediksi hanya bertahan hidup selama 6 bulan lagi.(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar