Muncul Penampakan UFO Di Berbagai Tempat, Warga Sri Lanka Gempar

Muncul Penampakan UFO Di Berbagai Tempat, Warga Sri Lanka GemparUFO di Sri Lanka @Newsfirst
Warga di Sri Lanka dibuat gempar dengan penampakan sebuah cahaya dari benda asing melayang (UFO) di berbagai tempat di negara tersebut. Para warga ini ketakutan akan munculnya makhluk luar angkasa yang dipercaya dari Planet Mars sedang menuju ke bumi.

Situs emirates247.com melaporkan, Kamis (13/12), juru bicara Angkatan Udara Sri Lanka (SLAF) Komandan Shiras Jalaldeen mengatakan pihaknya sampai sejauh ini tidak melihat adanya tanda-tanda sebuah pesawat teridentifikasi di radar. Namun, dia menyebut, SLAF akan melakukan penjagaan 24 jam penuh.

Beberapa saksi mengklaim telah melihat cahaya itu di Wilayah Hambegamuwa, di Kota Thanamalwila, Provinsi Timur, sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Namun, dari rekaman disiarkan stasiun televisi Newsfirst memperlihatkan rekaman itu diambil di Kota Ambalantota, Provinsi Selatan.

Benda asing bercahaya itu juga sempat direkam seseorang di atas langit Wilayah Ihalayagoda, Kota Gampaha, Provinsi Barat, dengan menggunakan kamera telepon seluler. 

Jalaldeen mengatakan ahli astronomi dan profesor di pusat penelitian astronomi Uniersitas Colombo, Chandana Jayaratne, juga menepis dugaan cahaya itu merupakan UFO.

rha