7 Alasan Tidak Bisa Lupakan Mantan Kekasih

Senin, 10 Desember 2012 18:15
7 Alasan Tidak Bisa Lupakan Mantan KekasihIlustrasi @ziggy1st.wordpress

Melupakan mantan kekasih memang butuh waktu, beberapa orang membutuhkan waktu yang berbeda bisa dalam hitungan bulan, tahun atau bahkan tidak bisa melupakan mantan kekasih.

Berikut alasan tidak bisa melupakan mantan kekasih seperti yang dilansir dari The Stir.

Menyesal
Menyesal kenapa hubungan dengan mantan kekasih berakhir atau masih berharap hubungan kalian masih bisa diperbaiki ? Anda harus menerima bahwa semuanya sudah berakhir. Mencoba memaafkan mantan, atau meminta maaf padanya. Anda tak bisa mengembalikan apa yang sudah terjadi, namun tak ada kata terlambat untuk minta maaf, menjadi seorang teman atau sahabat bukanlah pilihan yang buruk.

Mimpi atau Fantasi
Kalian masih berpikir kembali dengannya dan menjalani kisah cinta yang indah ? Kalian harus menerima kenyataan. Kenyataannya kalian sudah berpisah dan apa yang Anda bayangkan tak akan jadi nyata, ingat masih ada wanita / pria lain yang lebih dari dirinya.

Galau
Kalian lebih senang galau mikirin tentang sang mantan kekasih ? Hentikan itu semua, Anda harus berusaha membuat diri Anda bahagia untuk melupakannya. Kalian bisa melakukan hobi atau kegiatan yang kalian sukai, bekerja dengan rajin, mencari teman - teman baru, dan cari pengganti dirinya.

Pertanyaan
Masih bertanya - tanya kenapa dirinya memutuskan kalian atau hal lainnya ? Yang pasti, pertanyaan itu sudah tak berarti lagi karena hubungan Anda sudah berakhir.

Menggilai sang mantan ?
Anda terkena Limerence ? Suatu kondisi psikologis orang yang jatuh cinta dan tertarik pada orang lain. Jadi Anda masih tergila-gila pada sang mantan kekasih. Hal ini membuat Anda masih selalu membayangkan sang mantan dan tak bisa melupakannya. Belum tentu sang mantan kekasih masih tertarik kepada Anda.

Obsesi
Masih mengamati status, tweet, timeline, foto, status hubungan sang mantan kekasih ? Hal ini membuat kalian tidak bisa melupakan sang mantan kekasih. Segera un-follow / hapus dari pertemanan Facebook dirinya!

Tidak bahagia
Merasa tidak bahagia setelah menjadi jomblo ? Dan menganggap sang mantan kekasih adalah bagian dari kehidupan kalian ? Faktanya dia tak bisa membuat Anda bahagia.Berbahagialah dengan kehidupan Anda yang sekarang atau cari orang lain yang lebih baik.

Sudah siap untuk move on ?

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar