Hengkang dari JKT48, Cleo Ngaku di Bully & Tertekan

Senin, 03 Desember 2012 20:10
Hengkang dari JKT48, Cleo Ngaku di Bully & TertekanCleo @akta48.blogspot.com
Masih belum luntur dari ingatan tentunya mengenai berita pengunduran diri dua personil JKT48 sekaligus yaitu Ochi dan Cleo. Jika Ochi yang memiliki nama asli Neneng Rosdiana resmi keluar dari JKT48 lagi sejak tanggal 25 November 2012, maka Cleopatra Djapri alias Cleo mundur dari JKT48 tanggal 23 November silam.

Namun kini mendadak kabar pengunduran diri tersebut kembali mencuat, dimana tepatnya setelah Cleo membuat pangkuan mengejutkan mengenai alasannya mundur dari sister group AKB48 tersebut. Cleo mengklaim ia merasa sangat tertekan.

“Karna Cleo sudah sangat tertekan dengan perlakuan beberapa staff official JKT48,” tulisnya kala itu.

Malah, Cleo kemudian menceritakan pengalaman tak mengenakkan selama di JKT48 kepada awak infotainment.

“Official menekan aku dengan beberapa hal yang mungkin mereka enggak suka dari awal. Jadi aku memilih resign aja,” kata Cleo dalam tayangan Selebrita Trans 7, Minggu (2/12) melansir tabloidbintang.

Tak hanya itu, parahnya lagi dalam grup yang terlihat amat kompak tersebut nyatanya Cleo masih mendapatkan perlakuan tak menyenangkan bahkan hingga aksi bullying.

“JKT48 tidak seindah yang terlihat di luar. Di dalam terjadi saling gap, sikut-menyikut. Kalau dibilang ada sistem bully, mungkin iya.Itu aku rasakan dari pihak official dan member yang membully aku,” ungkapnya di tayangan yang sama.

Namun sampai Senin (3/12) pukul 11.40 WIB, nama Cleopatra masih terpampang sebagai anggota di situs resmi JKT48. Situs resmi JKT48 ini belum mengeluarkan pernyataan terkait pengunduran diri Cleo.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar