Ada Bukti Keberadaan Alien di Papua ?

Sabtu, 01 Desember 2012 18:30
Ada Bukti Keberadaan Alien di Papua ?Lukisan Alien di Papua @detikTravel
Hingga saat ini keberadaan Alien atau makhluk asing dari luar angkasa masih menjadi pro kontra. Namun tak sedikit bukti-bukti yang ditemukan mengarah pada adanya alien tersebut, seperti halnya lukisan yang ditemukan di Papua. Di Gua Kontilola, Wamena, tergores lukisan dinding bergambar mirip wujud alien.

"Ini lukisan sejak dulu adanya, bukan buatan orang," kata orang asli Wamena, Bertrand, melansir dari detikTravel.

Lukisan ini ada di dinding gua dengan ketinggian lebih dari tiga meter. Memang, cukup sulit bagi orang biasa untuk melukisnya. Jika memang lukisan buatan manusia, berarti dia harus mendaki dengan membawa tangga. Apalagi, tanah di bawahnya adalah pasir yang sulit untuk dipijak, apalagi dengan tangga.

Secara detil, lukisannya bergambar tiga orang. Satu orang di bagian kanan lukisan memiliki bentuk yang tidak jelas, seperti hanya sketsa. Namun, dua orang di sebelahnya terlihat sangat jelas. Kepalanya bundar sempurna dan tidak ada rambut di atasnya, serta kupingnya kecil panjang, dengan empat jari ditangannya. Di antara matanya, ada bentuk V yang terlihat jelas. Matanya pun bulat sempurna dan tidak ada alis atau bulu mata, beda dengan mata manusia.

Tak hanya itu, di sebelahnya juga ada dua lukisan yang hampir sama. Bentuk badannya mirip, namun salah satu lukisannya seperti menggambarkan wanita. Ada bundaran di dadanya yang bagaikan payudara wanita. Di dahinya ada tiga garis dengan garis tengah lebih panjang dari dua garis di sebelahnya.

"Iya, ini memang sudah ada sejak lama. Memang bukan orang yang melukisnya," lanjut Bertrand.

Namun hingga kini belum diketahui apakah benar lukisan tersebut menggambarkan wujud alien atau makhluk asing lainnya.
(rha)
Komentar