Jawaban Plin-Plan Rija Abbas Mengenai Alasannya Operasi Plastik

Rabu, 28 November 2012 17:15
Jawaban Plin-Plan Rija Abbas Mengenai Alasannya Operasi PlastikRija Abbas @slidegossip.com
Farhat Abbas yang tengah berseteru dengan Rija Abbas pun berujar jika pelantun lagu 'Butiran Debu' itu telah melakukan operasi plastik dengan dibiayainya. Dan setelah beberapa kali membantah akhirnya Rija senidri mau mengakuinya.

Jika Farhat berujar alasan Rija melakukan operasi plastik pada hidung dan telinganya itu karena dianggap ingin mengubah penampilan. Berbeda dengan Rija yang malah bergonta-ganti keterangan kala wartawan menanyainya.

"Dia itu dulu ngaku banyak diledek karena mau jadi artis kok wajahnya jelek. Dia pengen wajahnya kayak penyanyi Korea. Dengan biaya kami, kita supaya dia jadi cakep itu operasi hidung dan telinga. Telinganya dikecilin karena besar kayak kelinci," tutur Farhat, melansir dari detikHOT.

Awalnya Rija mengaku operasi yang dilakukannya hanya di bagian hidung saja itupun terpaksa dilakukan demi kesehatan karena ia menderita sinus, dan bukan memperindah. Namun ketika kini kembali ditanya Rija mengaku jika operasi tersebut dilakukan karena hidungnya membengkong. Kabarnya operasi tersebut dilakukan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya nggak operasi plastik. Saya memang pernah operasi hidung tapi bukan memperbagus melainkan karena sakit sinus," ujarnya dulu.

"Waktu itu hidung saya bengkok jadi dirapikan, operasi dilakukan karena faktor kesehatan. Saya tegaskan operasi hanya di hidung, tidak ada bagian lain," tutur Rija kini.

Dengan keterangan yang selalu berubah-ubah tak ayal hal ini seolah membenarkan pernyataan Farhat Abbas. Karena Rija sendiri seolah menutup-nutupi demi imej nya kini yang terlanjur di cap sebagai penyanyi berparas tampan dengan suara emas.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar