Hantu Budeg : Gabungan Horor, Komedi dan Seksi

Selasa, 27 November 2012 16:30
Hantu Budeg : Gabungan Horor, Komedi dan SeksiHantu Budeg @youtube
Hantu Budeg merupakan film horor-komedi-dewasa yang dibintangi oleh Tyas Mirasih, Keith Foo, Amel Alvie, Awang Sogi, Febriyanie, Zidni Adam, Anie Klaus. Dalam film ini Tyas Mirasih tampil vulgar dalam film ini, dirinya beradegan ranjang dan berciuman mesra dan panas dengan Keith Foo, kekasihnya.

Meski judul film ini hampir mirip dengan film Setan Budeg, film ini tidak ada kaitannya dengan film Maxima Pictures yang dibintangi Dewi Perssik itu. 

Foto : Adegan Seksi dan Sensual Hantu Budeg

Magda, Inge, Royce, dan Bram, meminta Kojek yang terkenal pelit dan diputus pacarnya, Ira untuk membiayai rekreasi mereka. Kojek pun menyewa mobil butut dan penginapan murah bernama Losmen Cempaka. Mereka menolak dan pindah ke hotel lain dengan menggunakan kartu kredit Kojek. Di tengah suka cita dan foto bersama, Magda mendapati bahwa hasil jepretan fotonya menangkap sosok penampakan. Mereka yang terus diganggu memutuskan kembali ke Losmen Cempaka.

Video : Trailer - Hantu Budeg
 
Pengelola Losmen Cempaka adalah seorang lelaki tua misterius. Losmen tersebut memiliki kamar yang misterius. Sebagian besar tamu diarahkan menginap ke kamar nomor tujuh tersebut. Dan kematian selalu menyertai penghuni kamar. Korbannya juga punya ciri, telinganya tertusuk konde pengantin. Korban juga tak dapat mendengar apapun sebelum kematian menjemput. Mereka menjadi korban Hantu Budeg.

 
Ira yang terbujuk rayuan sang kakek, bahwa teman-temannya menginap di Losmen Cempaka pun akhirnya menjadi korban di kamar nomor tujuh. Kojek, Magda, Bram, Royce, Inge mengalami teror paling mengerikan.
 
Hantu Budeg merupakan gadis bernama Ayu. Ia ditinggal menikah oleh lelaki yang ia cintai. Menjelang pernikahannya, lelaki itu pergi dengan wanita lain yang sedang menginap di hotel Cempaka. Ayu, dengan bantuan kakeknya, memutuskan bunuh diri. Sang kakek menusukkan konde pernikahan  ke telinganya. Roh Ayu gentayangan. Siapapun yang menginap di kamar nomor 7, menjadi korban Ayu.

Tertarik untuk melihat ? Film ini dirilis pada 22 November 2012.


(ec)
Komentar