4 Gaya Seks Yang Disukai Wanita Hamil

Selasa, 27 November 2012 17:00
4 Gaya Seks Yang Disukai Wanita HamilIlustrasi

Seks bisa membuat seseorang sehat dan apabila hal ini dilakukan dengan teratur akan bisa menjaga berat badan. Namun  melakukan seks ketika hamil, amankah ?

Tentu saja aman, asalkan dilakukan dengan benar dan lembut. Banyak sekali suami yang senang sekali melihat istrinya sedang hamil karena telihat lebih seksi.

Dan tentu saja, untuk istri yang sedang hamil, seks juga akan sangat bermanfaat sekali karena seks saat hamil bisa membantu melancarkan persalinan nantinya. Namun tentu saja seks yang dilakukan harus aman dan tidak agresif agar kesehatan si ibu dan bayi bisa terjaga. Banyak sekali posisi seks yang bisa dicoba yang menjadi kesukaan si istri yang sedang hamil. 

Misionaris

Gaya misionaris adalah gaya favorit wanita ketika bercinta, karena pada gaya ini wanita tidak perlu melakukan banyak aktifitas melihat bahwa posisi wanita di bawah, sedangkan si pria di atas.

Pada wanita yang sedang hamil,  gaya ini tidak diperbolehkan, karena akan menekan perut si wanita dan mengganggu janin. Namun, jika gaya ini tetap ingin dilakukan oleh wanita yang sedang hamil, maka harus ada perubahan sedikit. Gaya misionaris bisa dilakukan suami dengan tidak menindih tubuh si istri agar tidak menekan bayi dalam kandungan.

Women On Top

Gaya bercinta ini sangat menyenangkan dan menjadi favorit bagi istri karena dengan berada di atas, si istri dapat mengontrol dirinya dan mengatur posisinya serta mengatur kedalaman penetrasi suami agar bercinta bisa menjadi sangan nyaman dan nikmat. Terlebih lagi, pada posisi ini, wanita biasanya lebih cepat mencapai orgasme karena mereka lebih cepat bergairah dengan berada di atas suami. Pada gaya bercinta model ini, wanita memegang lebih banyak kendali daripada pria. Itulah sebabnya si wanita akan lebih cepat bergairah dan orgasme melakukan posisi ini.

Gaya Sendok

Dinamakan gaya bercinta sendok karena gaya bercinta satu ini mirip sekali dengan sendok,  dimana posisi seks istri berada di samping berbaring di sebelah suami, sementara suami berada di belakan istri. Pada gaya bercinta ini, si suami bisa melakukan penetrasi dengan sangat nyaman dengan kedua tangan yang bebas memedang dan merangkul istri dari belakang. Posisi ini sangatlah nyaman bagi si istri dan suami karena keduanya bisa berbaring dengan nyaman di tempat tidur sambil tetap melakukan kegiatan bercinta. Gaya sendok berhadapan juga bisa dilakukan, namun akan sangat tidak nyaman dilakukan jika si istri sedang hamil besar.

Gaya Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Gaya ini cukup mudah dilakukan, karena si istri hanya duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadapan, dan kemudian suami melakukan penetrasi dengan lembut. Gaya bercinta ini sangat asyik dilakukan karena membuat tangan kedua pihak bebas dan mereka juaga mempunya kesempatan untuk saling meencumbu lebih besar. Keduanya bisa saling berangkulan dengan erat untuk memperat ikatan antara suami dan istri.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar