5 Ciri Wanita Horny

Senin, 26 November 2012 19:45
5 Ciri Wanita HornyIlustrasi @ecigarettedirect.co.uk
Mengetahui wanita yang sedang terangsang memang lebih sulit ketimbang pria. Wanita memang lebih misterius dalam urusan seksual. Ini disebabkan ciri fisik wanita yang sedang terangsang kebanyakan terdapat pada organ dalamnya yang tidak dapat dilihat secara sepintas.

Lalu apa saja ciri fisik wanita yang sedang terangsang?

1.    Puting payudara mengeras

Puting payudara mengeras seperti batu menjadi salah satu ciri rangsangan telah direspon dengan baik oleh otak. Hal ini disebabkan karena puting payudara memiliki syaraf-syaraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan, bahkan udara dingin saja bisa membuat puting menjadi kaku.

2.    Miss V becek

Lendir yang keluar dari vagina berfungsi untuk mengurangi rasa sakit saat ditembus Mr.Happy. Lendir ini keluar secara alami, cukup dengan sedikit rangsangan, tanpa perlu bantuan lubrikan atau pelumas apapun. Itu sebabnya, seks secara normal dinilai lebih baik ketimbang anal sex karena lubang anus tidak mengeluarkan lendir alami, sehingga terasa sakit saat penetrasi.

3.    Klitoris membengkak

Saat wanita menerima rangsangan, klitorisnya akan mengembang dan membesar. Terlebih saat diberi oral sex oleh pasangannya. Sama saja jika Anda dan pasangan tengah French kiss. Isapan dan gigitan di bibir dapat membuat bibir membengkak. Hal serupa juga terjadi saat klitoris menerima rangsangan.

4.    Miss V mulai melebar

Lubang dalam Miss V yang melebar menjadi tanda wanita sedang terangsang dan siap ditembus rudal Mr.Happy. Vagina memang didesain secara elastis, dapat membesar dan mengecil dengan sendirinya. 

5.    Payudara mengencang

Terangsang membuat puting payudara –juga payudaranya secara keseluruhan- menjadi lebih kencang. Secara sepintas, ukuran payudara pun seolah terlihat lebih besar. Makanya, tak heran jika para pria menjadi gemas dan senang memainkan payudara pasangannya saat bercinta.

(rha)
Komentar