Meski Menakutkan, Kesha Menikmati Berhubungan Seks dengan Hantu

Senin, 26 November 2012 18:00
Meski Menakutkan, Kesha Menikmati Berhubungan Seks dengan HantuKe$ha @hauntedsociety

Ke$ha takut dengan hantu yang telah berhubungan seks dengannya. Pelantun "Die Young" mengungkapkan pada bulan September lalu dirinya telah berhubungan seks dengan hantu.

"Saya punya beberapa pengalaman dengan alam gaib. Saya tidak tahu namanya! Dia adalah hantu!" katanya kepada Ryan Seacrest pada nya acara radio KIIS FM.

Sekarang, penyanyi 25 tahun ini telah mengeksplorasikan rasa takutnya dalam sebuah lagu.

"Aku punya sebuah lagu yang berjudul 'Supernatural', lagu itu adalah tentang berhubungan seks dengan hantu. Saat saya tinggal di rumah Rural Canyon, ada energi aneh di sana, dan hal itu membuat saya tidak bisa tidur di malam hari dan membangunkan saya. Dan berkembang hingga menjadi hal seksual. Hal itu membuat saya takut tapi itu bagian dari yang menyenangkan." katanya.

Hal ini membuat Ke$ha sangat percaya pada hantu dan suka belajar tentang apa pun di dunia lain dan hal yang menarik tentang roh - roh.

Baca juga : 9 Makhluk Gaib yang Doyan Berhubungan Seks dengan Manusia

Namun, dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, seorang ahli paranormal menyatakan keraguan tentang dugaan hantu yang memperkosa Ke$ha.

Meskipun banyak laporan dari orang-orang yang berhubungan seks dengan hantu, menurut paranormal Eric Olsen, yang merupakan host acara radio online America’s Most Haunted, kalian tidak akan bisa membedakan itu sebuah mimpi atau memang sebuah pertemuan yang sebenarnya, kecuali kalian pengamat hantu.

"Ada mitos tentang Succubus dan Incubus yang merupakan refleksi dosa yang berhubungan dengan kesenangan duniawi. Ketika melakukan hubungan seks, maka sang pria akan diambil energi kehidupannya secara perlahan dan akhirnya meninggal", kata Olsen.

(ec)
Komentar