Seorang Fotografer Tangkap Gambar Gerombolan UFO di Arizona

Seorang Fotografer Tangkap Gambar Gerombolan UFO di ArizonaPenampakan UFO di Gila Bend, Arizona @UFO Sighting
Unindentified Flying Object (UFO) kini semakin sering saja menampakan diri, kali ini seorang fotografer asal Arizona berhasil menangkap lima gambar dari tiga kelompok UFO yang melintas di perbukitan yang terdapat di Gila Bend, Arizona.

"Saya merupakan fotografer outdoor. Saya mengambil gambar langit sesuai apa yang saya lihat. Seringkali saya mengetahui objek apa yang saya tangkap. Namun kali ini saya tidak dapat menjelaskan objek apa itu," kata fotografer itu melalui situs azfamily.com 

Gambar yang diduga sebagai UFO itu telah diunggah ke situs UFO Sightings Daily pada 16  November lalu. Fotografer yang tak mau menyebutkan namanya itu menuturkan menangkap objek tersebut saat  ia sedang memotret matahari terbenam di Gila Bend, Arizona. 

"Saya tangah fokus untuk memotret matahari terbenam. Tiba-tiba, mata saya menangkap sebuah benda aneh melintas di atas bukit. Saya menangkap objek itu menggunakan kamera Nikon d7000 serta lensa 105mm dengan tripod untuk membantu menangkap lima gambar," paparnya.

Beberapa menit kemudian, ia menambahkan dua kelompok UFO tiba-tiba muncul. Dalam satu gambar, ia mendapati tiga kelompok UFO terbang bersama di atas bukit. Fotografer itu juga menjelaskan objek misterius itu juga tiba-tiba menghilang dari pandangannya. Untuk diketahui, Gila Bend memang menjadi lokasi yang populer dengan penampakan UFO. Dalam lima tahun terakhir saja, setidaknya 12 penampakan UFO telah terekam.
rha