FPI Kembali Usut Video Seks Ariel, Luna Maya & Cut Tari Terancam Masuk Penjara

Sabtu, 24 November 2012 15:00
FPI Kembali Usut Video Seks Ariel, Luna Maya & Cut Tari Terancam Masuk PenjaraCut Tari & Luna Maya @inilah/onesoft
Belum selesai hukuman yang diterima Ariel, hingga kini ia pun masih harus wajib lapor. Namun pertanggung jawaban atas beredarnya video asusila yang tak hanya melibatkan Ariel namun juga Luna Maya dan Cut Tari mulai dipertanyakan kembali.

Front Pembela Islam (FPI) adalah kelompok terdepan yang memperjuangkan hal yang disebut keadilan hukum tersebut. FPI berniat untuk melakukan unjuk rasa, untuk mendesak pihak kepolisian untuk melanjutkan kasus video asusila tersebut dengan segera memenjarakan dua artis cantik tersebut.

"Hari ini kami memang ada rencana mendatangi Mabes Polri, menanyakan kasus video porno Luna Maya dan Cut Tari. Kami minta dua artis ini juga segera ditangkap diadili karena ikut merusak moral bangsa," kata ketua FPI Jakarta, Habib Selon , Jumat (23/11) kemarin, melansir dari tabloidbintang.

Demo mengenai Luna dan Tari akan digelar FPI usai aksi unjuk rasa mendukung kemerdekaan Palestina. "Kami mau ketemu penyidiknya langsung, nanya kenapa kasusnya lama betul," tegas Habis Selon.(rha)
Komentar