Artis India Aritri Bhattacharya Dianiaya & Nyaris Diperkosa Didepan Politisi

Artis India Aritri Bhattacharya Dianiaya & Nyaris Diperkosa Didepan PolitisiAritri Bhattacharya @iguanasms.com
Model sekaligus aktris India, Aritri Bhattacharya tengah mengalami nasib sial dimana ia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang pria pegawai di apartemennya. Selain mendapatkan pukulan, ia pun nyaris diperkosa, tragisnya saksi tersebut disaksikan seorang politisi lokal India. 

Peristiwa yang terjadi pada 20 September llalu, dimana bermula ketika Aritri dan ibunya menutup pintu, ketika pria mabuk bernama Nishad, berkeliaran di apartemennya. Nishad  merupakan sopir dari pengurus apartemen, Sumit Sur dan Ashis Mukherjee. Ketika ibunda Aritri, Jyoti menutup pintu, Nishad merasa tersinggung.

Ia langsung melempari baju milik Aritri yang dijemur di sekitar lorong apartemen, merasa kesal Aritri keluar menghentikannya. Namun Nishad mengamuk dan memukulnya dengan tongkat, hingga ia terluka parah. Parahnya, Nishad memperkosa Aritri dengan merobek baju dan piyamanya.

Sekalipun bos Nishad, Sumit Sur dan Mukherjee melihat insiden tersebut namun tak ada seorang pun berniat menolong Aritri. "Mukherjee dan Sur ada di sana. Mereka bersama dengan sekelompok politisi lokal. Mereka semua berdiri di sana dan menyaksikan Nishad memukuli dan menganiaya putri saya," kata ibunda Aritri seperti dikutip dari TimesofIndia.

Nishad sendiri telah dilaporkan ke polisi, namun ia bebas dengan membayar jaminan. Kini, ia kembali berkeliaran di apartemen tersebut dan terus mengancam Aritri dan ibunya.

"Sejak itu, Mukherjee, Sur dan pembantunya mengancam. Mereka menyebut nama perwira polisi dan mengatakan akan menjebak Aritri dalam kasus pencurian. Kami sangat takut dan memutuskan untuk pindah dari Chandernagore," ujar Jyoti.
rha