Model Filantropi Wakil Indonesia di Asia's Next Top Models 2012

Sabtu, 10 November 2012 11:45
Model Filantropi Wakil Indonesia di Asia's Next Top Models 2012Asia's Next Top Model

Ajang Asia's Next Top Model yang diadaptasi oleh acara terkenal Tyra Bank yaitu America's Next Top Model segera tayang, dan Indonesia memiliki wakil cantik dalam ajang tersebut. Siapa dia?

Model Filantropi Witoko menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia dalam acara Asia's Next Top Models (ANTM).

Model 24 tahun ini harus bersaing dengan 13 wanita lainnya yang berasal dari beberapa negara di Asia seperti Thailand, Taiwan, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Malaysia, India, Singapura dan Nepal.

Thailand menjadi negara dengan dua model yang berhasil masuk menjadi peserta Jessica Amornkuldilok dan Monica Benjaratjarunun.

Asia's Next Top Model dijadwalkan akan tayang di Star World mulai 4 November mendatang. Mantan VJ MTV Nadya Hutagalung menjadi host dan juri acara tersebut.

Tiga juri lainnya adalah fotografer fashion Todd Anthony Tyler, fashion director Daniel Boey dan model asal Filipina, Joey Mead King. Joey juga akan berperan sebagai mentor 14 kontestan.

Sama seperti America's Next Top Model, pemenang kontes ini juga akan mendapatkan kontrak dengan salah satu agensi model terkenal di Asia atau Eropa.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar