'S4' Boyband Indonesia yang Mendunia

Selasa, 06 November 2012 20:00
'S4' Boyband Indonesia yang MenduniaS4 @pangeran229.wordpress.com
Jika selama ini eksistensi boyband di ranah musik Tanah air banyak dipandang hanya sebelah mata, kini saatnya Anda angkat jempol. S4, boyband ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Boyband beranggotakan empat pria ganteng jebolan audisi Galaxy Superstar : Firly, Alif, Arthur dan Jeje ini, telah memiliki empat single yang digarap oleh produser kondang Kim Do Hoon, dimana single pertama mereka berjudul "She's My Girl" berkolaborasi dengan personel girlband Korea Selatan 4Minute, HyunA, dan diluncurkan di 64 negara.

Tak hanya bermodal tampang cakep dan penampilan keren, suara mereka tak diragukan lagi karena telah mendapat pelatihan vokal di Korea Selatan dari idola K-pop G.NA.

Pada Rabu (31/10) lalu S4 juga didaulat tampil di "Volume Up Party" bersama girlband dan boyband Korea Selatan 4Minute dan Phantom di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta. Mereka juga telah menggelar konser tunggalnya sendiri yang bertajuk "Jakarta First Concert" pada 30 Oktober 2012 di Studio 5 Indosiar.

"Kami memang dapat bibit yang baik dari Indonesia. Kami dapat empat cowok. Empat orang ini punya warna dan keunggulan masing-masing. Jadi nanti 30 Oktober, debutnya bukan di Jakarta aja tapi diseluruh dunia, di 64 negara launching S4," ujar Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (10/10/2012) melansir Rajaberita.com. (rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar