Jenderal AS Ketahuan Sodomi 4 Tentara Wanita & Warga Sipil!

Selasa, 06 November 2012 16:00
Jenderal AS Ketahuan Sodomi 4 Tentara Wanita & Warga Sipil!Jeffrey Sinclair @islampos.com
Brigadir Jenderal Jeffrey Sinclair yang bermarkas di Fort Bragg, North Carolina, Amerika Serikat ini terancam diadili di pengadilan militer karena terjerat 26 pelanggaran kode etik militer.

Sinclair diketahui telah melanggar kode atik militer diantaranya termasuk sodomi, perilaku seksual menyimpang, memiliki konten pornografi ketika tengah bertugas dan melakukan perbuatan asusila terhadap 4 tentara wanita serta seorang wanita warga sipil dalam jangka waktu 5 tahun terakhir saat ia masih bertugas di dalam maupun luar negeri.

Melansir Reuters, Selasa (6/11/2012) salah satu atasan Sinclair, Mayor Jenderal James Huggins menyampaikan pengakuan salah satu korban Sinclair kepadanya. Tentara wanita yang berpangkat kapten tersebut mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Sinclair selama 3 tahun. Menurut Huggins, Sinclair secara khusus meminta agar tentara wanita tersebut ditugaskan pada unitnya di Afghanistan.

Tentara wanita tersebut mengaku pada Maret lalu, dirinya memergoki Sinclair gemar bertukar email dengan wanita lain. Menurut wanita tersebut, Sinclair juga pernah menyodomi dirinya dengan paksa setelah berusaha mencekiknya dan mengancam akan memecatnya jika membocorkan hubungan mereka.

Tidak hanya itu, Sinclair juga dicurigai menggunakan uang keperluan korpsnya sebesar US$ 4 ribu untuk pergi jalan-jalan dan juga menghapus email-email dirinya sepanjang investigasi berlangsung. Email yang dihapus tersebut merupakan komunikasi dirinya dengan sang istri dan pengacaranya.

Menurut jaksa penuntut militer dalam hearing kasus Sinclair yang digelar Senin, 5 November waktu setempat Puluhan saksi mata akan diminta kesaksiannya dalam hearing yang akan terus berlanjut pekan ini.(rha)
Komentar