Video Seks Kim Kardashian Part 2 Segera Beredar ?

Rabu, 31 Oktober 2012 12:45
Video Seks Kim Kardashian Part 2 Segera Beredar ?filmepremium.com
Nama Kim Kardashian sendiri pada awalnya dikenal pasca video seksnya dengan rapper Ray J beredar luas di dunia maya. Bahkan beredar kabar jika video tersebut adalah sebuah rekaya trik Kim untuk mendongkrak karirnya.

Namun kini seolah menjadi boomerang, kabarnya video seks lain dari Kim dan Ray J akan segera diedarkan. Bahkan video seks terbaru Kim tersebut disebut-sebut sudah terjual dengan harga US$38 juta atau sekitar Rp365,4 miliar, dan rencananya akan kembali diedarkan melalui DVD seperti video pertama yang diberi judul "Kim Kardashian: Superstar". 

"Itu sudah pasti Kim yang berada di video," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star

Kim yang kini diketahui sedang berada ditangga kepopuleran dan tengah menjalin cinta bahagia dengan Kanye West merasa terancam dengan beredarnya video seksnya tersebut bersama Ray J. Jika ini benar terjadi, bukan hal mustahil hubungan cintanya terancam retak.

"Kim sangat takut video ini akan menghancurkan jalinan cintanya dengan West," ujarnya. Kim pun sedang berusaha untuk memblokir penjualan video syurnya itu. Ia tak ingin video itu menghancurkan mimpi-mimpinya membangun rumah tangga dengan rapper tersebut.(rha)
Komentar