Ini Dia Foto 2 Wanita yang Digebuki Nikita Mirzani Hingga Bonyok!

Rabu, 24 Oktober 2012 13:30
Ini Dia Foto 2 Wanita yang Digebuki Nikita Mirzani Hingga Bonyok!detikHOT.com
Adalah Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie, dua kaka beradik yang melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan. Dan kini akhirnya pihak Olivia dan Beverly angkat bicara melalui sang ayah, Santo K Dirjokusumo.

Santo pun menuturkan kronologi penganiayaan yang menimpa kedua anaknya oleh Nikita Mirzani. Kejadian tersebut berawal saat menonton pertunjukkan musik di Kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 5 September lalu. Kala itu Olivia dan Berverly tertawa terbahak-bahak karena melihat salah satu rekan prianya bergaya seperti perempuan.

Namun, Nikita Mirzani dan AM yang duduk bersebrangan persis dengan mereka merasa tersinggung karena beranggapan telah disindir. Hingga kemudian AM mendadak mendekati Beverly dan langsung menjambak rambutnya.

"Ada apa ini?," ujar Santo menirukan perkataan Beverly kala itu, seperti dilansir dari detikHOT. 

"Lu ngetawain gue ya?" bentak AM.

"Nggak kok, nggak ngetawain lu," balas Beverly.

Olivia yang berniat untuk melerai sang adik Beverly yang tengah dijambak AM, malah turut merasakan penganiyaan dimana kemudian Nikita menyerangnya.

"Rambutnya ditarik sampe mundur 2 meter. Setelah itu, Olive ditonjok. Memang sempat ada yang melerai dan memegang tangan NM, tapi saat itu juga kakinya menendang Olive," kisah Santo.

Kejadian itu diakuinya terjadi pukul 2.30 WIB. Pasca penganiayaan tersebut Olive dan Beverly langsung bertolak ke Rumah Sakit Jakarta untuk visum. Setelah itu, mereka pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Dan akibat penganiayaan tersebut dua model cantik kakak beradik ini menderita luka parah di bagian wajah.

"Pipi kiri, pelipis mata pendarahan, kalau Beverly tangannya memar karena mencoba melawan saat dicekek oleh AM," tandas sang ayah.(rha)
Komentar