Afriyani Susanti Cari Suami di IndonesiaCupid.com

Minggu, 29 Januari 2012
Afriyani Susanti Cari Suami di IndonesiaCupid.com
Afriyani Susanti, pengemudi maut mobil Xenia yang mengalami kecelakaan maut di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Meski sudah ditahan identitasnya masih belum banyak terungkap.

Wanita berusia 29 tahun ini ternyata terdaftar dalam situs pencarian jodoh, IndonesianCupid.com. Tagline Apriani di biro jodoh ini adalah Me....simply unforgettable (Tak terlupakan) Dalam situs itu, wanita ini menggunakan akun Afreeyani (29) dengan nomor identifikasi 144579.

Statusnya sebagai lajang dan tinggal di Jakarta. Dia sedang mencari pasangan laki-laki untuk menjadi suaminya yang berusia antara 26 hingga 35 tahun untuk penpal (teman pena), persahabatan, dating, dan pernikahan.

Afriyani terdaftar dengan status lulusan S1. Tidak memiliki anak, dan pekerjaannya adalah artistik/ kreatif/ kinerja. Data di situs itu juga menunjukkan bahwa Afriyani terkadang minum (minuman beralkohol), namun dia tidak merokok.

Afriyani juga mencantumkan empat foto dengan berbagai pose. Satu foto mengenakan baju kotak-kotak, potongan rambutnya pendek. Sementara itu, pada tiga foto lainnya, rambutnya lebih panjang. Status Afriyani telah dijadikan tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan sembilan orang itu.

Selain itu, wanita yang ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ini juga ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba bersama dengan tiga teman lainnya yang berada dalam mobil Xenia yang mengalami kecelakaan itu. 

Berminat jadi suami Afriyani ?
Komentar