Adam Levine dan Jenna Dewan Beradegan Seks di Acara American Horror Story : Asylum

One More Night!

Adam Levine dan Jenna Dewan Beradegan Seks di Acara American Horror Story : AsylumAdam Levine Jenna Dewan

Selain menjadi vokalis Maroon 5 Adam Levine, dirinya juga dikenal sebagai juri ajang pencarian bakat The Voice. Namun sekarang dirinya mencoba menambahkar aktor dalam pekerjaannya. Penyanyi ini mendapat peran baru pada American Horror Story : Asylum.


Dirinya beperan sebagai Leo 33 tahun yang baru saja menikah istri Teresa, diperankan oleh Jenna Dewan. Setelah berburu untuk mencari tempat paling berhantu mereka tampak menikmati hubungan seks mereka, mereka segera menyadari bahwa mereka tidak sendirian dan hal itu bisa menjadi pemberhentian terakhir mereka selamanya.


Dan kemampuan akting Adam Levine diuji karena dia tidak hanya diperlukan untuk mencium seorang gadis dalam episode khusus ini, dirinya juga harus berakting dalam beberapa adegan lainnya. 

Adam Levine juga bakal terlihat dalam film Can A Song Save Your Life? di mana ia muncul dengan jenggot besar bersama orang-orang seperti Keira Knightley dan Mark Ruffalo.

Video : Trailer American Horror Story Asylum - Jenna Dewan dan Adam Levine Having Beradegan Seks


Mereka telah menembak adegan selama musim panas, tetapi film ini akan ditayangkan tahun depan. American Horror Story: Asylum dimulai Selasa 30 Oktober di Inggris.

ec