Kelainan Jiwa, Novi Amalia Juga Pernah Mencoba Bunuh Diri di Jatinegara ?

Saat itu ulah Novi benar-benar seperti orang gila!

Kamis, 18 Oktober 2012 15:00
Kelainan Jiwa, Novi Amalia Juga Pernah Mencoba Bunuh Diri di Jatinegara ?merdeka.com/antaranews.com

Novi Amalia sopir Honda Jazz dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam ini positif terbukti mengkonsumsi ekstasi, namun di satu sisi di duga pula jika model panas ini juga mengiap kelainan jiwa. Sebelum ini, Novi kabarnya juga pernah mencoba bunuh diri.

Saat Novi ditangkap setelah menyeruduk 7 orang di Tamansari, salah seorang petugas SPK Polsek Jatinegara mengaku pernah melihat sosok Novi sebelumnya pada kejadian beberapa waktu lalu. 

"Gue lihat mukanya, kayanya pernah lihat. Kayanya cewek yang waktu itu stres. Tapi coba lihat besok, humas banyak fotonya, baru mukanya kelihatan," kata petugas yang enggan disebutkan namanya itu. 

Menjelaskan mengenai kesaksian salah seorang petugas kepolisiannya tersebut, Kepala SPK Polsek Jatinegara, Ipda Purwanto, menturkan jika pada tanggal 8 Mei pernah ada seorang wanita stres mencoba bunuh diri dengan menabrakan diri di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Karena mengganggu lalu lintas, wanita yang hanya mengenakan daster dan nyeker ini di bawa ke Polsek Jatinegara. Polisi pun sempat dibuat bingung saat mengintrogasi, karena wanita itu terlihat linglung dan diam saja.

"Ditanya nama geleng-geleng, tapi pas dengar musik, dia nyanyi-nyanyi," kata Ipda Purwanto kala itu.

Hingga kemudian wanita yang di duga gila itu baru mau berbicara setelah dibawa ke Panti Sosial Cipayung. Wanita itupun mau menyebutkan namanya, usia, dan asalnya. Sayangnya ketika ditanya perihal penyebab bunuh dirinya, wanita itu menghindar dan meminta izin untuk mandi lebih dulu.

"Mengaku bernama Novi, berusia 23 tahun, dari Medan," katanya.

Dari identitas yang didapat dari wanita yang juga bernama Novi tersebut sejauh ini identik dengan Novi Amalia 'si pengendara bugil' tersebut. Bahkan coba lihat dari gambar diatas mulai dari bentuk alis, mata dan bibir pun hampir sama. Sekedar diketahui sebelum berambut pendek dulu Novi Amalia juga memiliki rambut panjang.

Namun saat kabar ini akan dikonfirmasikan ke pengacara Novi, Chris Siwu tak bisa di hubungi.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar