Memberi Dukungan Gadis Pakistan Korban Taliban, Madonna Striptis

Senin, 15 Oktober 2012 18:45
Memberi Dukungan Gadis Pakistan Korban Taliban, Madonna StriptisMadonna Striptis
Madonna kembali melakukan aksi kontroversial, dirinya melakukan tarian striptis sebagai bentuk dukungan terhadap seorang gadis Pakistan yang menjadi korban keganasan Taliban.

Namun cara yang dilakukan Madonna ini membuatnya mendapat kritikan dari berbagai pihak. Seorang gadis bernama Malala Yousafzai yang berada di bus sekolahnya terkena tembakan pada bagian kepalanya oleh seorang prajurit Taliban. Ketika itu, dirinya sedang menulis di blog tentang pentingnya pendidikan untuk dirinya.

Foto : Malala Yousafzai

Saat menyanyikan lagu 'Human Nature' dalam konsernya di Los Angeles, Amerika Serikat, Madonna melepaskan bajunya satu per satu.
 
"Taliban menghentikan bus dan menembaknya. Apakah Anda merasakan betapa sakitnya itu? Dukung Pendidikan!" teriak Madonna kepada penonton yang hadir sambil melepaskan celananya.


Foto : Aksi Striptis Madonna saat Konser Demi Dukung Gadis Pakistan

Bermaksud baik, Madonna menerima beberapa kecaman keras di jejaring sosial Twitter. "Bukan cara yang tepat untuk memberikan penghormatan atas keberanian Malala. Cara itu seperti mendapatkan popularitas diri yang rendah," tweet pengguna Twitter.

"Apakah Madonna mengerti bagaimana bodoh mengatasnamakan Malala Yousafzai di dalam pakaian branya itu? Taliban akan menyukainya," tambah tweet lainnya.
(dailymail/ec)
Komentar