Model Hot Novi Amalia Si Penabrak Setengah Bugil Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi

Minggu, 14 Oktober 2012 14:30
Model Hot Novi Amalia Si Penabrak Setengah Bugil Minta Maaf dan Siap Ganti RugiNovi Amalia Twitter

Novi Amalia model majalah pria dewasa yang mengendarai mobil Jazz setengah bugil ini akhirnya menyesali perbuatan yang telah dilakukannya dengan menabrak 7 orang.

Dirinya juga meminta maaf dan akan membiayai pengobatan para pengguna jalan yang dia tabrak.

"Dia akan menjamin biaya perawatan dan meminta maaf akan peristiwa tersebut. Kami akan meminta pihak kepolisian untuk memberikan nama berikut alamat korban kecelakaan tersebut," ujar kuasa hukum Novi Amalia, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10) seperti yang dilansir dari kapanlagi.

Hingga saat ini Novi Amalia belum juga dijenguk oleh keluarganya. "Belum ada yang jenguk ke RS Polri. Tapi saya sedang berusaha mencari mereka. Saya sudah tanya teman-temanya tetapi tidak ada yang tahu, mungkin nanti Novi sendiri yang mengabari keluarganya," pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan yang dialami Novi Amalia terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di lampu merah Ketapang, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin.

Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz, B 1864 POP tanpa busana lengkap dengan tidak stabil menabrak 7 orang termasuk dua anggota polisi yang berusaha menghentikannya.

Berita selengkapnya tentang Novi Amalia

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar