Dipaksa Beradegan Seks di Film 'Kutukan Arwah Santet Cinta Ratu Tuntut Shankar

Senin, 08 Oktober 2012 18:15
Dipaksa Beradegan Seks di Film 'Kutukan Arwah Santet Cinta Ratu Tuntut Shankarjakartapress.com
Sudah bukan rahasia jika film horor di Indonesia lebih mengarah ke adegan seksnya. Dan tak terkecuali film horor "Kutukan Arwah Santet" dimana akibat adegan seksnya kini sang produser dituntut artisnya.
Cuplikan adegan seks Cinta Ratu di Film 'Kutukan Arwah Santet'

Cinta Ratu, artis pendatang baru yang memerankan adegan tersebut, merasa dimanfaatkan Shankar RS. Pada awalnya ia mengklaim dijanjikan peran baik-baik, namun saat syuting berlangsung ia malah dipaksa untuk melakukan adegan seks. 

"Dari awal aku terima film itu karena di situ peran Mirna ini peran wanita baik-baik. Di lokasi, 1- 2 hari syuting, ternyata ada adegan itu. Aku pikir standar, enggak vulgar. Tapi ternyata hasilnya seperti itu. Benar-benar frontal," keluh Cinta, saat jumpa pers di Eight Treasures, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Tabloidbintang, Kamis (4/10) malam.

Didampingi oleh pengacara Mada R. Mardanus, keluarga yang tak terima dengan adegan tersebut sempat mengajukan permohonan kepada Shankar agar melakukan editing ulang pada adegan tersebut. Niat baik untuk menempuh jalur damai pun juga ditawarkan pihak Cinta kepada Shankar.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar