Wanita Juga Alami Orgasme di Bagian Payudara ?

Kamis, 04 Oktober 2012 17:52
Wanita Juga Alami Orgasme di Bagian Payudara ?electronicstm.com

Layaknya orgasme pasti mayoritas wanita mengetahuinya hanya terjadi di bagian area genital. Namun faktanya orgasme juga bisa dirasakan pada payudara. 

Orgasme payudara adalah orgasme yang bisa terjadi hanya dengan rangsangan pada payudara tanpa adanya rangsangan pada area genital wanita. Orgasme ini hanya bisa dirasakan di daerah areola dan puting payudara.

Seperti dilansir oleh Shine!, salah seorang editor The Huffington Post. Jill Di Donato, menulis bahwa temannya pernah mengaku mengalami orgasme payudara. Dengan melakukan riset Di Donato menemukan fakta bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25 persen dan menjadi super sensitif ketika dirangsang.

Tak hanya itu, rangsangan yang diberikan pada puting payudara juga mampu mengaktifkan bagian tertentu pada otak. Uniknya, rangsangan pada vagina. klitoris, dan serviks juga mengaktifkan bagian otak yang sama. 

Namun hinggi belum ada penegasan resmi secara ilmiah yang menyatakan jika orgasme payudara tersebut memang benar-benar ada. Jika anda mengalaminya hal tersebut bukan hal yang mustahil terjadi.

(Shine/rha)
Komentar